Sabtu, 30 November 2013

1 Desember , PKN (bukan Pendidikan Kewarganegaraan) tapi (Pekan K*ND*M NASIONAL) ....what The H#LL of Sh#T.

Welcome 1 Desember ,...


1 Desember di seluruh dunia, bukan cuma di Jatinangor .. bagi orang-orang yang tahu , hari ini 1 Desember merupakan peringatan Hari Aids Dunia,. sebagai upaya mengingatkan kepada seluruh masyarakat dunia akan bahaya virus HIV/Aids ..
dan apakah yang dilakukan pemerintah kita dalam upayanya di moment 1 Desember ini ?

katanya pemerintah mulai gencar melakukan campaign : PKN , tapi PKN ini bukan suatu bidang studi yang mengedepankan ajaran moral dimana  supaya lu dapet nilai bagus lu harus tahu gimana cara jadi orang baik  ,sebaliknya ini sedikit aga tabu kalau kata pelajaran Pkn yg kita kenal : dalam hal ini PKN adalah  singkatan dari Pekan Kondom Nasional (gw ga rela PKN sbagai pelajaran favorit gw diplesetin jadi kedenger jorok gini)
WHYYYYYY ??????????
Republika.com --- dalam argumen nya mengenai Pekan KOndom Nasional ,.. Dr. Nafsiah Mboi, SpA, MPH mengatakan :
"Kalau ada orang diberikan kondom gratis lalu ia melakukan perilaku seks berisiko, tandanya memang sudah dari awal ia merencanakan hal itu," ujarnya pada Konferensi Pers Hari AIDS Sedunia  (30/11/2013).   (padahal : orng yg tadinya mikir 2 kali buat keluar rumah , terus di kasih Kawasaki Ninja 250 R pasti jadi  langsung keluar jalan jalan kan..)

Pekan Kondom Nasional ..merupakan gagasan dengan melakukan pembagian kondom secara gratis dalam waktu 7 hari berturut-turut . Kemenkes menjalankan program pembagian kondom kepada kalangan pelaku seks beresiko tinggi, yakni para pria pelanggan prostitusi agar resiko penularan HIV/Aids berkurang. tapi  jelas hal ini membuktikan ketidak konsistenan pemerintah dalam menyikapi industri seks bebas, saat satpol PP gencar-gencarnya menyidak para psk (penjual serabi tiiiitt *sencored*) untuk kemudian diberikan pembinaan,eh malah pelangganya difasilitasi dan dibisikin ,"lanjut terus yg penting aman."  (jelas satpol PP akan sakit hati karena pekerjaanya tentu sia-sia, sabar ya pa..)


diperparah dengan : Kemenkes  juga memperluas program penyebaran kondom ini kepada remaja. Menurutnya mempermudah akses remaja untuk mendapatkan kondom diharapkan dapat menekan angka aborsi dan kehamilan yang tak diinginkan (detik.com, 15/6/2012).
-_-" fiuhhh .... ga kebayang waktu razia yang biasa di lakukan di SMA ditemukan para siswanya yang nyelipin kondom di dompetnya,.."terus bilang : maaf Guru, saya dikasih pemerintah..."  

asal lu tau ye : Hasil survei PKBI, yang juga dikutip Media Indonesia, menyatakan pula bahwa sebanyak 85 persen remaja berusia 13-15 tahun mengaku telah berhubungan seks dengan pacar mereka. Penelitian pada 2005 itu dilakukan terhadap2.488 responden di Tasikmalaya, Cirebon, Singkawang, Palembang, dan Kupang.
Dijelaskan, sebagian besar mereka menggunakan alat kontrasepsi yang dijual bebas, . (gimana kalau dibagi gratis coba) dan sebenarnya penggunaan alat kontrasepsi sangat kecil kemungkinanya mencegah tertularnya HIV/Aids apalagi kalau produknya cacat, salah nyimpen , dan salah cara makenya -_-" (berdasarkan penelitian Dr. Ricki Pollycove, pakar kesehatan dari California Pacific Medical Center San Francisco)


jelas program seperti ini adalah cara menyelesaikan masalah dengan belum tentunya masalah itu selesai tapi pastinya memperparah masalah yang lainya.... *logika macam apa ini -_-"

owh ia gw tau mungkin ada udang di balik batu :

Pekan Kondom Nasional ini memiliki muatan bisnis :
Para pebisnis kondomlah yang akan mengeruk keuntungan dari program seperti ini. ini seperti ajang promosi bagi bagi permen gratis ,agar kemudian setelah permen itu habis emut , mereka akan ketagihan dan beli permen lainya... -_-" .. sayangnya ini bukan permen bro.... lu mau bikin satu perusahaan kaya raya dengan ngambil resiko mempertaruhkan kondisi moral generasi bangsa ???


-__-" sebenernya simpel, jelas dan solutif dalam menangani penyebaran HIV/Aids yang semakin tak terkendali ini ... jangan melakukan hubungan gituan kecuali dengan suamimu atau istrimu....
saran buat mahasiswa, anak SMA atau sederajat jika di jalan ada yang membagikan sepaket kondom gratis tolak lah, katakan , maaf saya belum punya istri ... dan kucing saya lagi hamil ... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar