Kamis, 21 November 2013

Gara Gara Nasi Kuning Telat #SMA


Pada Hari Senin (kisah nyata)


wktu itu saya masih hobi pke baju putih abu" (masih sma) . pagi itu ntah knapa tukang nasi kuning tak kunjung datang, walau akhrnya datang, tpi keterlambatan dy memicu ketrlmbtn lainya. brikutnya sy telat pakai sepatu, telat nunggu angkot, telat turun angkot dan ujung nya bakal telat di skolah.dan dampak kecil ini mungkin bisa menyebabkan saya telat dapat pacar.   ^^

nah saat di angkot di perparah dengan tukang angkot yg spnjng jalan curhat ma setirnya.. sambil dipukulin lagi tuh setir, kadang di katain kasar, poko ny ga jelas lah.. tpi akhrnya sampai di skul jga,.
dan trnyta benar , sya benar" telat,.. hmmm.. padahal upcr bendera lagi,.. dari seberang jalan saya liat anak" lagi berdiri compong di depan resepsionis smanda (pintu masuk). sambil di ceramahin ma bapa kumis (ada kumisny c)
saya merasa ga tega ngeliat itu semua (ga tega harus benasib sama) , maka saya tergugah mlakukan suatu hal .bgini hal itu

saya coba masuk lewat pintu lain,... saya lari ke sebuah warung, lewat warung itulah jalan tembus ke sebuah tanah kosong samping gedung skolah. dari situ saya lempar tas saya ke dalam gedung skul dengan penuh keyakinan, (sya yakin brjln lancar cz ini bkn yg prtma x). sya balik lagi tnpa tas, dan masuk gerbang dn yggn wajah seolah tak bersalah,tapi tetep aja di jegat ,guru kumis itu bilang
" darimana kamu"
"tadi ada ortu ngsh brng yg ketnggln",. hhe jadi di ijinin masuk,..
selintas sy bisa ngeliat wjah iri tmen" sya yg kena semprot pagi" coz pada telat,smntra sya ga (bulit) .. hhe

dan akhrnya saya bebas melenggang masuk, dan ikutin upcara walau telat-telat gituwh,
dan dengan hati berbunga karena merasa berhasil ,
berdiri selama upacara jadi tak terasa (cm ikutan bentar c emang :p)


upacara selesai sy ngecek tas yg sy tdi lempar, sy cek lngsng ke lokasi " perkiraan ada di gang kecil gang yg krng terjamah d blik tmbok tmpt sy ngelempar dari luar,
tpi anehnya ko ga ada,.. saya cari sungguh sungguh, lebih sungguh-sungguh dari upacara tadi :p, dan ternyata ada hasilnya sya temukan tas itu.
sayangnya
sangka ga di sangka tas itu tenggelem di selokan (sluran air) . tmpt brbagai limbah terutama limbah cuci piring ny warung yg pemilikny bernama Timin,..mngkin anakny yg mash kecil sk pipis disitu, d tmbh psti ada nak sma jail jg prnh pipis disitu,coro,wirog,curut, pasti prnh jg ikutn buang air di situ... dan tas saya , tenggelam di dalam nya, , hhe
trus reaksi awal
saya sodok sodok pake kayu, kemudian pake besi yg aga panjang saya angkat
lalu amati baik" ,.. ieeeekk,.. tas nya jadi lendiran n bau nya ga jelasss
hmmm .. sepertinya keadaan tak mungkin seperti semula
akhirnya ,.. sudahlah...
setidaknya dari pengalaman ini , saya mengambil pelajaran, saya sebaikny melkukn lebih bnyk praktik sehingga lebih terlatih dan minim salah perhitungan...
intinya
saya masuk dan pulng tanpa tas ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar